Langsung ke konten utama

Cara Jitu Dapetin Golden Ticket Kontenesia

Apa tuh, Golden Ticket Kontenesia?

Golden Ticket adalah tiket khusus yang bisa dipergunakan untuk tujuan tertentu, dalam hal ini kamu bisa ikut seleksi tahap berikutnya menjadi penulis Kontenesia.

Di halaman lowongan penulis Kontenesia  pada kalimat pertama diberitahu bahwa mereka sebenarnya belum membuka lowongan untuk penulis baru.

Silahkan cek di https://kontenesia.com/lowongan-kerja-penulis/

Di halaman itu juga tertulisa angka  Rp 1.476.398.0714 ternyata angka ini adalah jumlah uang yang telah berani dibayarkan Kontenesia kepada para penulisnya sejak situs ini berdiri.

Ini turut membuktikan Kontenesia sebagai satu-satunya situs jasa penulis artikel SEO profesional yang telah banyak membantu para pemilik toko online, blogger dan publisher, UKM dan supplier, startup serta agency di Indonesia dengan bayaran yang fantastis bagi penulisnya.

Bukankah ada aroma peluang yang potensial untuk penulis artikel online?



Mengingat target market Kontenesia adalah market yang siap dengan era penulisan artikel SEO friendly, maka ini adalah tantangan baru untuk penulis baru.

Sebelumnya Anda mungkin belum tahu apa itu marketing online, apa itu SEO, apa itu copywriting.

Dengan menjadi penulis artikel SEO profesional di Kontenesia, kita akan mendapat ilmu baru.

Cara pandang yang demikian bisa memacu seorang penulis yang masih awam dengan internet marketing menjadi bersemangat untuk mempelajarinya.

Golden Ticket inilah yang akan menjadi kunci pertama Anda dalam meningkatkan kemampuan menulis artikel.

Tentunya Kontenesia pun tidak akan menurunkan standarnya, karena sudah dikenal sebagai penyedia jasa penulis artikel SEO profesional yang terpercaya.

Sehingga seleksi tahap awal untuk memperoleh Golden Ticket adalah syarat pertama yang harus dipenuhi oleh calon penulis Kontenesia.

Bagaimana cara memperoleh Golden Ticket?

Anda bisa baca selengkapnya di http://forum.kontenesia.com/d/9-ingin-menjadi-penulis-kontenesia

Intinya Anda harus membuat sebuah karya tulisan yang sesuai dengan persyaratan dari Kontenesia, nantinya tulisan Anda akan dinilai oleh Tim Editor Kontenesia.

Coba deh, Anda obok-obok dulu isi forum Kontenesia.

Baca topik yang berkaitan dengan cara menulis artikel yang efektif, bookmark halamannya, kalau perlu Anda copy paste cara-caranya ke Microsoft Words dan save.

Lalu bacalah berulang kali sampai Anda paham, dengan begini Anda pun bisa membacanya saat sedang tidak online.

Baca juga artikel-artikel yang sudah berhasil memenangkan Golden Ticket.

Dengan cara ini, Anda bisa membandingkan gaya tulisan yang selama Anda ini buat, apakah sudah layak untuk memenangkan Golden Ticket Kontenesia.

Ingatlah bahwa ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan Anda menulis, jadi jangan pikirkan keuntungan materinya dulu, pikirkan bagaimana Anda bisa menulis sebuah artikel yang mampu menyentuh hati Tim Editor Kontenesia.

Untuk itu Anda perlu kenali dulu seperti apa Kontenesia.

Apa yang mereka butuhkan?
Siapa klien mereka?
Apa yang ingin dicapai oleh Kontenesia?

Cari tahu fanpage Kontenesia, obok-oboklah isinya.
Coba cari dan kumpulkan review tentang Kontenesia.

Tapi saran kami, yang diobok-obok pertama adalah situsnya, kemudian forumnya, lalu fanpage nya dan terakhir review tentang mereka.

Setelah itu Anda telah memiliki informasi yang cukup tentang Kontenesia, lalu mulailah untuk memilih topik yang disarankan untuk menjadi bahan tulisan.

Kembali melakukan riset online untuk mengumpulkan bahan tulisannya lalu kembangkan kemampuan Anda merangkai kata demi kata.

Sebelum memposting artikel Anda di forum Kontenesia (halaman khusus untuk topik Ingin Menjadi Penulis Kontenesia) harap membaca kembali artikel Anda dengan saksama.

Bayangkanlah bahwa Anda adalah klien dari Kontenesia.

Jadi anggaplah bahwa tulisan Anda itu akan ditujukan kepada klien Kontenesia.

Mulai dari awal kita sudah belajar untuk profesional, walaupun belum tentu tulisan kita akan diterima oleh Tim Editor Kontenesia.

Yaa, kalau belum mendapatkan Golden Ticket, perbaiki tulisan yang ada.

Tidak ada ruginya untuk belajar kan!

Karena seperti pisau, jika tidak sering diasah, tidak akan siap untuk memotong dengan cepat dan menghasilkan potongan yang pas.

Semoga tips memenangkan Golden Ticket Kontenesia ini bisa bermanfaat yaa.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penulis Artikel Bahasa Inggris Kontenesia

Walaupun Kontenesia sudah menutup lowongan penulis Inggris, masih terbuka kesempatan untuk Anda yang ingin mendapatkan Golden Ticket Kontenesia. Apa sih, Golden Ticket? Bisa dibaca di postingan saya yang ini : http://idkomera.blogspot.co.id/2018/04/cara-jitu-dapetin-golden-ticket.html Buat apa tuh, Golden Ticket nya? Yaa buat dapetin kesempatan menjadi penulis artikel Bahasa Inggris di Kontenesia. Emang kalau jadi penulis Kontenesia apa untungnya? Banyak banget keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya Anda bisa belajar ilmu baru dalam bidang penulisan artikel online. Kalau selama ini Anda hanya tahu menulis artikel yang biasa-biasa saja, di Kontenesia ada ilmu menulis artikel dengan teknik copywriting, bagaimana menulis artikel yang SEO friendly, menulis artikel yang bisa viral di sosial media, dan masih banyak lagi. Nah, ilmu yang seperti itu biasanya mahal, loh, kursusnya.  Coba deh, cek harga kursus menulis copywriting di Udemy.com Itu

Bingung Mau Tulis Apa? Cari Masalah dan Jadilah Solusinya!

Buat teman-teman yang sulit mencari bahan membuat karya tulisan, ada banyak cara menemukan bahan tulisan! Bahkan dengan mengajukan pertanyaan seperti, " Aku mau tulis apa ya ?" itu sebenarnya sudah menjadi bahan tulisan (bagi kami hehehe). Siapa yang tidak mengalami masalah? Orang kaya, orang miskin, orang tua, orang muda, semua orang mengalaminya. Kenyataannya banyak yang berupaya  mencari solusinya. Rasa ingin tahu manusia yang besar pun bisa menjadi masalah. Menurut Octavio Paz, seorang pujangga asal Meksiko, "Manusia adalah insan yang suka bertanya. Kita sudah mulai bertanya sejak kita lahir...bahkan boleh dikata sejarah manusia adalah rangkaan tanya jawab yang dirumuskan oleh kita manusia." Dengan hadirnya banyak macam pertanyaan, itu artinya banyak masalah yang dipertanyakan karena setiap pertanyaan mewakili masalahnya, dan solusinya pun menjadi beragam. Dampak positifnya bahwa dengan solusi itu bisa menjadi alasan untuk mencipt